Wednesday, July 02, 2008

[Contribution From Others - ThankYou]

[Contribution From Others - ThankYou]

Terima kasih atas kasihmu...
tanpa itu smua aku tak bisa tersenyum...
tanpa itu smua aku tak bisa tertawa lepas...
karna kasihmu adalah semangat jiwaku...

Dirimu datang dengan sejuta cinta...
sejuta kasih...
dan sejuta sayang...

Aku bersyukur pada Tuhan...
karena Dia memberikan dirimu untuk ku...
aku bersyukur pada Tuhan...
karena Dia mengijin kan aku...
tuk bisa mencintaimu. ..
dan berbagi kasih denganmu..

Bagiku kau adalah anugrah terindah...
bagiku kau adalah penerang langkahku...
bagiku kau adalah kesejukan...
karna..
dirimu hadir dalam sejuta kasih dan cinta .




[Contribution From Others - ThankYou]

saat ku terbangun dari semua derita
Saat ku hempas semua lara tersisa
selamatkan aku wahai cintaku
Tunaikan Rinduku atas kehadiranmu
Karena Kau Satu Cinta untuk jiwa
Saat harapan tak pernah mati
saat ke bahagiaan mungkin abadi
walau menggigil sekujur tubuhku
berdiri mematung di bawah derasnya hujan menderu
setia menanti engkau datang padaku
karena aku begitu mencintaimu
Kusisihkan yang hitam dan retak
Tak ingin ada cela kelak
Agar kau tak akan beranjak
mengisi hidup dan kehidupan tak terelak
semua terangkul lembut dalam ketulusan...
semua terangkul keras dalam kepamrihan.. ..
semua dapat terangkul di dalam hati....
Kumerendam gejolak asa yang terasa...
Bibir terkatup meratap kegundahan hati,
Tatkala hati berbunga rindu...
Rindu ingin bersua denganMu...
Saat Imanku mulai bersemi.

No comments: