Tuesday, September 23, 2008

enough is enough..

kurasa kubercermin..
menunjuk yang lain
tapi sebetulnya menunjuk diriku sendiri..
meminta.. mu..
tapi sebetulnya meminta diriku..
aku..
tercermin dalam matamu..
dalam pergolakanmu..
aku..
adalah dirimu..
pintu yang terkunci..
dan nisan tanpa nama..
sama sama menggugat..
dan sama terdiam..
sama..
terluka..
......
kenapa..
kita..
sama ?
..
pertanyaan itu menggaung kosong..
seolah menertawakan persimpangan kami..
menawarkan dan menumpulkan..
nama dari rasa sakit..
nama dari rasa kasih..
yang terus kita genggam..
..
orang-orang tertinggal..
dipaksa memilih jalan yang berbeda..
dan tersesat bersama hiruk pikuk kenangan..
masuk dalam kegelapan tanpa matahari
tanpa kehangatan hati..
..
dirimu adalah cermin hatiku..
cermin yang retak..
ijinkan aku untuk memegang tanganmu..
meniti titian waktu bersama..
dan mengembangkan doa sederhana..
semoga dapat kusembuhkan luka hatimu..
sebesar..
aku ingin dirimu menyembuhkan luka hatiku..
..
doa sederhana..
dan aku menangis..
mudah mudahan tangis ini untukmu..
meski luka ini terbakar
saat kubuka genggamanku..
karena..
aku membutuhkannya..
untuk menggenggammu..

No comments: